oleh

Aroma Sedap Berbuah Petaka, Sang Suami Lapor Polisi 

KENDARI, TapakNews.com — Dugaan perselingkuhan/perzinahan yang dilakukan saudara inisial SU (Laki -laki) dengan KAH (Perempuan) selaku head marketing dengan bawahannya disalah satu perusahaan pembiayaan FIF di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, berbuntut panjang.

Disinyalir perbuatan ini sudah berlangsung lama, hingga suami KAH yang berinisial MTA keberatan hingga melaporkan perkara ini ke Polda Sultra. Dengan Laporan Polisi No : Lp/225/V/2020/SPKT Polda Sultra, tanggal 16 Mei 2020. Dengan perkara Perzinahan

Saudara MTA seorang ASN disalah satu Perguruan tinggi di Sulawesi Tenggara melaporkan istrinya (KAH) atas dugaan perselingkuhan/perzinahan di Polda Sultra karena MTA gerah melihat tingkah laku istrinya.

Menurut keterangan saudara MTA, bahwa kecurigaan terhadap perselingkuhan ini sudah berlangsung lama, sejak MTA melihat istrinya (KAH) berboncengan dengan SU, tapi ia memaklumi karna mereka rekan kerja, sehingga MTA menganggap itu hal yang profesional.

“Awalnya saya menganggap dan memandang hal yang dilakukan oleh istriku sebatas karena pekerjaannya, walaupun kecurigaan itu ada, mereka rekan kerja, makanya saya menganggap hal yang profesional,” ucapnya

Lebih lanjut MTA mengatakan, yang membuat ia curiga ketika ia mengetahui KAH dan SU pergi diluar kota dan menginap disalah satu hotel dengan dalil mereka ada urusan kerja.

“Tetapi akhir – akhir ini kecurigaanku sama istriku (KAH) semakin kuat setelah saya mengetahui mereka berdua pergi keluar kota dan menginap disalah satu hotel dengan dalil mereka ada urusan kerja. Dengan kecurigaan yang mendasar saya meminta keterangan dari salah satu teman kerja istri saya yang lain, tapi mereka bilang, sama sekali tak ada urusan pekerjaan diluar kota, “Cetus MTA

Sementara menurut keterangan Esha Wandy selaku Head Legal And Recovery FIF Kendari, mengatakan bahwa ketika ada karyawan dari FIF yang melakukan perbuatan melawan hukum pihaknya tak segan – segan mengeluarkan dari perusahaan FIF.

“Ketika ada salah satu karyawan kami yang melakukan perbuatan melawan hukum dalam hal ini tindak pidana perzinahan, maka kami pihak perusahaan tidak segan – segan mengeluarkan dari perusahaan ini,” cetusnya, saat di temui di kantornya, Kamis (21/05/20)

Di ketahui bahwa KAH istri MTA mengajukan/menggugat cerai sang suami (MTA) dan saat ini kasusnya sudah naik dimeja hijau/pengadilan agama, terkait pengurusan perceraian

(Sawal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed