oleh

Mandasini Warga Pasaka Kecamatan Sibulue Bone, Keluhkan Tak Tersentuh Bantuan Pemerintah 

BONE, TapakNews.com — Mandasini (47) Kepala Keluarga, dengan menghidupi 7 orang anak, adalah Warga Dusun Polewali Rt. 2 Desa Pasaka Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, mengisahkan ceritanya atas kekesalan dan kekecewaannya terhadap pemerintah setempat.

Mandasini, mengatakan dirinya tidak pernah merasakan bantuan dari pemerintah setempat, baik BST, BPNT, JPS, PKH, dan BLT-DD Covid-19.

“Tidak pantaskah saya menerima bantuan dari pemerintah, saya belum pernah mendapat yang dikatakan bantuan, padahal warga disekitar saya pada dapat bantuan dari pemerintah. Kenapa pemerintah setempat tidak memperhatikan saya, saya juga asli penduduk disini, di dusun polewali desa pasaka ini,” ucapnya dengan kesal, pada TapakNews.com, Minggu (26/07/2020)

Menurut Mandasini, dirinya pernah di data dari aparat desa setempat untuk menerima bantuan, tapi sampai saat ini, ia belum menerima bantuan apapun.

“Semoga pemerintah Desa Pasaka  memberi bantuan bagi warga yang betul-betul merasakan dampak Covid-19,” ungkap Mandasini

(Muh Amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed