oleh

Peduli Gempa Bumi Sulbar, Jasa Raharja Cabang Sulsel Kembali Salurkan Bantuan di Majene

MAJENE, TapakNews — Sebagai wujud kepedulian terhadap bencana gempa bumi yang melanda Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), pada 14, Januari 2021 lalu, PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui program Jasa Raharja Peduli kembali mengucurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Sabtu, (23/01/21)

Sebelumnya juga telah disalurkan bantuan sembako untuk korban gempa di Kota Mamuju, Sulawesi Barat.

Penyerahan bantuan bertempat di Rumah Kreatif BUMN Gedung PLN UPL Majene. Dan bantuan yang diberikan berupa sembako, APD, dan obat-obatan dengan rincian sebagai berikut :
– 5,5 ton beras
– 100 dos air mineral
– 120 kaleng ikan kemasan
– 60 liter minyak goring
– 10 karton biscuit
– 100 karton mie instan
– 5 box masker
– 100 rak telur serta paket obat-obatan dan Vitamin

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat diterima langsung oleh Ketua Satgas BUMN Majene Bakhtiar, ST. Selanjutnya, bantuan akan didistribusikan ke lima Desa terisolir di wilayah Kab. Majene oleh team dengan menggunakan transportasi sepeda motor (Team KLX) dan jalan kaki.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa gempa bumi yang dialami ini merupakan bencana besar dan semua instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan.

Kepala Cabang juga menyampaikan empati serta prihatin terhadap musibah yang sedang terjadi di Bumi Sulawesi Barat, serta berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi korban gempa yang terdampak.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang terdampak gempa di desa-desa terisolir di wilayah Kabupaten Majene,” ujar Kacab

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed