oleh

Himbau Kamtibmas Penyebaran Covid-19, Kapolsek Bulukumpa Sambang ke Rumah Kades Bontomangiring Bulukumba

BULUKUMBA, TapakNews — Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP bersama beberapa anggotanya sambang kerumah Kepala Desa (Kades) Bontomangiring, Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Hal ini bertujuan untuk jalin koordinasi dan memberikan himbauan kamtibmas terkait Penyebaran Covid 19. Rabu, (24/02/21)

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengajak kepada Kades Bontomangiring sebagai mitra tugas kepolisian di tingkat Desa untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, supaya masyarakat semakin produktif di tengah Pandemi Covid-19.

“Kami berharap Kepala Desa Bontomangiring beserta perangkatnya untuk selalu dapat bersinergi dengan Polsek Bulukumpa dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing,” Ucap Kapolsek.

Kegiatan sambang dialogis tersebut, selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas sekaligus mempererat tali silaturahmi serta koordinasi sekaligus mengajak Kepala Desa dan perangkat desa turun ditengah tengah warga untuk bersama-sama mengajak seluruh lapisan masyarakat melawan atau mencegah penyebaran Virus corona (Covid-19) dan selalu memperhatikan anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Publish : Kahar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed