oleh

3 Orang Tewas Ditembak di RM Cafe Cengkareng, Pelaku Diduga Oknum Polisi

JAKARTA,TapakNews — Penembakan terjadi di RM Cafe Cengkareng, Jl. Lingkar luar Barat Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 04.30 WIB, mengakibatkan 3 orang tewas. Pada Kamis (25/02/21).

Berdasarkan informasi yang diterima kejadian berawal saat pelaku yang diduga oknum polisi datang ke RM Cafe sekira pukul 02.00 WIB bersama temannya, dan langsung memesan minuman, karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain telah membubarkan diri, lalu pelayan kafe memberikan bill pembayaran minuman sebesar Rp. 3.335.000, namun pelaku tidak terima tagihan tersebut, keributan terjadi dengan pelayan kafe.

Petugas keamanan menghampiri dan menegur pelaku juga terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api (pistol) dan menembak petugas keamanan, manager dan kasir RM cafe, secara bergantian. Ketiganya tewas.

Pelaku kemudian keluar dari kafe sambil menenteng pistol yang dipakai menembak para korban. Dan dijemput temannya dengan menggunakan mobil.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, membenarkan adanya peristiwa penembakan tersebut, hingga mengakibatkan 3 Orang meninggal dunia.

“Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia. Sementara sedang olah TKP dan pendalaman. Rilis lengkap di Polda dan kasus ditangani Polda,” kata Kapolres pada wartawan.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Dari 3 korban yang tewas, salah satu korban diduga anggota TNI AD.

(Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed