oleh

Keren, lagi-lagi Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Mediasi dan Selesaikan Kasus Pengancaman Secara Kekeluargaan

BULUKUMBA, TapakNews — Dengan cara mediasi Waka Polsek Bulukumpa Iptu Muh. Halim di dampingi Ps. Kanit Provost Aiptu Muh. Basri dan Ps. Kanit Binmas Bripka Sukrianto menyelesaikan permasalahan pengancaman yang di lakukan Wawan warga Kec. Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, terhadap korban yang juga masih tante pelaku. Pada Senin (01/03/21).

Kegiatan Penyelesaian permasalahan dilaksanakan di Ruangan Polsek Bulukumpa yang juga di hadiri oleh Sekdes Bulukumpa Sapobonto Abd. Kadir, dan keluarga kedua belah pihak.

Pada kesempatan tersebut Iptu Muh. Halim dan didampingi Sekdes memanggil Korban dan pelaku sembari menceritakan duduk persoalan yang sebenarnya. Mendengar duduk persoalan tersebut, terlaporpun mengakui perbuataanya kepada korban dan saat itu pelapor meminta maaf mengakui kesalahannya serta berjanji tidak akan mengulang hal yang sama kepada korban maupun terhadap orang lain sehingga keduanya berdamai.

Pada kesempatan yang sama, Kanit Binmas Bripka Sukrianto mengajak seluruh warga untuk senantiasa menjaga kamtibmas dengan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum, juga mengingatkan kepada pelaku.

“Agar pelaku kedepan tidak mengulangi hal yang sama dan bilamana terulang, maka proses hukumlah yang akan ditempuh,” ucapnya

Publish : (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed