oleh

Jabat Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa, Ini Nasehat yang Disampaikan Kepada Tahanan

GOWA, TapakNews — Usai melaksanakan serah terima jabatan di Polres Gowa, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos langsung menuju ke Polsek Bontomarannu untuk perkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru, Rabu (03/03/2021) siang.

Setelah sampai ke Polsek Bontomarannu, Kapolsek Iptu Bahtiar, S.Sos, memperkenalkan diri kepada personilnya kemudian memeriksa setiap ruangan termasuk ruang tahanan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bontomarannu memberikan nasehat kepada para tahanan.

“Jaga diri dan kesehatan apabila ada kendala atau keperluan segera panggil anggota jaga dan ingat kita harus ikhlas menerima takdir karena yang lama bukan waktu, tapi hati yang tidak ikhlas menerima takdir tersebut,” ungkap Iptu Bahtiar, S.Sos.

Kemudian Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos berharap kepada KA SPKT dan anggota jaga Regu I bahwa tahanan itu adalah manusia maka manusiakan dia akan tetapi jangan dipercaya, lakukan kontrol setiap satu jam.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan telah melakukan kegiatan memperkenalkan diri kepada personilnya dan memberi nasehat kepada para tahanan agar para tahanan ikhlas menerima takdir yang telah diberikan Allah SWT sehingga tahanan merasa tenang dalam menjalani hukumannya.

Sumber : (Humas Bontomarannu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed