oleh

Buron 4 Bulan, Pelaku Penganiayaan Berat yang Menyebabkan Korban Tewas di Karuwisi Diringkus Polrestabes Makassar

MAKASSAR, TapakNews — Salah satu buron dalam kasus pengeroyokan sekaligus penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dibekuk Tim Jatanras Polrestabes Makassar, Minggu (7/3/21)

Pelaku yang berisinial AS (18) ini sempat buron selama 4 bulan. AS melarikan diri setelah menganiaya warga bersama rekannya, pada Desember 2020 lalu.

“Tersangka yang kami amankan adalah penganiayaan secara bersama-sama hingga korban meninggal dunia. Terjadi pada bulan Desember dan tersangka merupakan DPO dari Polsek Makassar,” ungkap Kasubnit II Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah saat ditemui awak media.

Ipda Nasrullah mengatakan pengeroyokan itu terjadi saat perang kelompok pecah di sekitaran Pasar Karuwisi, Kecamatan Makassar.

Dalam peristiwa itu, AS memarangi kepala korbannya hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun nahas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Pada saat itu terjadi perang kelompok sehingga antara kelompok satu dan yang lain saling menyerang. Dan tersangka yang kami amankan sekarang adalah pelaku utama. AS berperan sebagai eksekutor yang memarangi korban,” jelas Ipda Nasrullah.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsekta Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Menyusul dua rekannya yang terlebih dahulu telah ditahan polisi.

“Yang diamankan sudah tiga orang bersama dua orang rekan yang sebelumnya,” pungkas Ipda Narsullah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed