oleh

Karyawan PT Jasa Raharja Cabang Sulsel Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap I

MAKASSAR, TapakNews — Pandemi Covid-19 masih berlangsung. Untuk menekan kasus yang terus meningkat, pemberian vaksin merupakan solusi untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus Sars-CoV-2 tersebut. Vaksinasi bertujuan untuk membuat system kekebalan tubuh sesorang mampu mengenali dan melawan virus penyebab Covid-19.

Terkait hal tersebut Karyawan PT Jasa Raharja Cabang Sulsel melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap I , bertempat di RSUD Labuang Baji Makassar, Selasa (09/03/21).

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Ifriyantono, SE, memimpin langsung jalannya vaksinasi bagi karyawan PT Jasa Raharja Cabang Sulsel. Vaksinasi dilakukan oleh Tim Medis dari RSUD Labuang Baji Makassar.

“Vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar melawan virus Covid-19, selain mematuhi protocol kesehatan yang selama ini telah dilaksanakan. PT Jasa Raharja turut serta dalam menyukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19,” tutur Kacab Ifriyanto

“Selain untuk melindungi diri sendiri, vaksinasi dapat melindungi orang-orang sekitar kita, termasuk kelompok yang rentan terhadap virus tersebut,” lanjutnya

Pada kesempatan yang sama, Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan protokoler 5M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dalam aktivitas sehari-hari.

(*/IL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed