oleh

Jasa Raharja Cabang Sulsel Lakukan Giat Survey Kondisi Rawan Laka Bersama Mitra di Makassar

MAKASSAR, TapakNews — Komitmen PT. Jasa Raharja dalam mengurangi jumlah kecelakaan lalulintas terus digelorakan. PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan giat survei jalan rawan kecelakaan (Laka) di Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Rabu, (7/04/21).

Giat tersebut dilakukan oleh Jasa Raharja Cabang Sulsel sebagai wujud kepedulian pada masyarakat dan kontribusi dalam mengurangi jumlah kecelakaan lalulintas.

Giat survei kondisi jalan rawan laka ini diikuti oleh Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Aulia Redha Martha Husaini, S.ST, QWP, bersama dengan mitra-mitra terkait yakni Polrestabes Makassar, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga, serta Dinas Perhubungan.

Terpisah, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Selatan Ifriyanto, SE mengatakan, giat ini sebagai upaya preventif Jasa Raharja untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalulintas, khususnya di Kota Makassar akibat jalan yang rusak serta saluran air yang tidak pada tempatnya.

Selain itu, Kacab Ifriyanto juga menyampaikan pesan agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mengenakan sabuk pengaman atau mengenakan helm sesuai standar yang berlaku, dan menghindari penggunaan telepon genggam ketika berkendara,” ucapnya.

(*/IL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed