oleh

Jasa Raharja Cabang Sulsel Laksanakan Giat Sosialisasi dan Pelatihan PPGD Bagi Korban Lakalantas di Makassar

MAKASSAR, TapakNews — PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan giat sosialisasi dan pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD), bertempat di Jl. Poros Taman Sudiang Indah, Kota Makassar, yang merupakan salah satu titik rawan kecelakaan (Blackspot). Senin, (12/04/21).

Hal tersebut, komitmen PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, dalam menekan angka kecelakaan lalulintas yang terus digaungkan.

Dalam kegiatan ini, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan bersinergi dengan Tim dari RS Siloam Makassar dan Polrestabes Makassar.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Ifriyanto, SE mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya preventif Jasa Raharja untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalulintas, khususnya di Kota Makassar.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam membantu pasien atau korban kecelakaan lalulintas untuk mendapatkan pertolongan medis ataupun non-medis supaya dapat mengurangi risiko yang lebih buruk,” terangnya

Selain itu, Kepala Cabang juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya dan dalam berlalulintas. Menurutnya, keselamatan di jalan raya tidak hanya menjadi tanggungjawab kepolisian atau pemerintah saja, namun seluruh elemen masyarakat ikut memiliki tanggungjawab yang sama.
.
(*/IL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed