oleh

Hari Kebebasan Pers, Ketua DPC PPWI Way Kanan: Selamat Kepada Seluruh Teman-teman Pers

Way Kanan, TapakNews — Memeringati Hari Kebebasan Pers Internasional, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Way Kanan, Provinsi Lampung, Damiri mengucapkan selamat kepada seluruh teman-teman pers, Senin, (3/5/2021).

Damiri mengatakan, Hari Kebebasan Pers kali ini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yaitu puasa bagi umat muslim, yang dimana bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah.

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, Pada hari peringatan kebebasan pers internasional ini mudah-mudahan kita diberikan kemudahan untuk menjalankan tugas sebagai seorang penulis/jurnalis,” ucap Ketua DPC PPWI Way Kanan Damiri.

“Semoga kedepannya pers atau seorang jurnalis bisa mendapatkan kebebasan untuk berkarya dalam bidang jurnalistik tentunya,” imbuhnya

Dan harapan saya, lanjut Damiri, untuk kedepannya stop kekerasan pada pers apapun bentuknya, karena seorang jurnalis hanya kontrol sosial, dan dapat ikut serta mengawasi jalannya pembangunan di negara kita.

Ketua DPC PPWI Way Kanan itu juga mengatakan, PPWI hadir disetiap daerah agar dapat menyatukan persaudaraan, kawan seprofesi di seluruh Indonesia, dan siap untuk mengiring roda pembangunan bangsa.

(Ernawati)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed