oleh

Peduli Kasih Sesama Dibulan Ramadhan, “Jasa Raharja Cabang Sulsel Berbagi”

MAKASSAR, TapakNews — Di bulan Ramadhan kali ini, PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan “Jasa Raharja Sulawesi Selatan Berbagi”. Kegiatan sosial ini merupakan rutinitas tahunan Jasa Raharja Sulawesi Selatan dalam rangka berbagi kasih sayang di bulan yang suci dan penuh berkah ini.

Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Arafah, Jalan Serigala No. 131 Kota Makassar. Senin, (3/05/21).

Barang-barang yang disalurkan berupa tas sekolah, paket makanan fast food, serta santunan dari para pegawai Jasa Raharja Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan dibagikan langsung oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Ifriyantono, SE, dan didampingi oleh Kepala Bagian Operasional Nasjwin, SE, AAAI-K, Kepala Bagian Administrasi, Heru Setya Edy Sarosa , SE, AAAI-K, serta para pengurus Serikat Pekerja Jasa Raharja Sulawesi Selatan.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan kegiatan ini memiliki makna penting, yakni sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT, sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi.

“Dan tentunya untuk mengajarkan kepada kita untuk dapat saling memberi dan berbagi terhadap sesama,” kata Kacab

Selain itu, Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel berpesan bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum bagi setiap hamba Allah SWT untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan berlomba-lomba melakukan kebaikan.

“Oleh sebab itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai pengingat untuk selalu berbuat kebaikan, tidak hanya di bulan suci Ramadhan tetapi setiap waktu,” tutup Ifriyanto

Publish : (IL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed