oleh

Jasa Raharja Cabang Sulsel Tinjau Pos Penyekatan Jalur Mudik

MAKASSAR, TapakNews — PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel), Ifriyantono, SE melaksanakan kegiatan pemantauan Pos Penyekatan di Kabupaten Maros, Perbatasan Kabupaten Maros-Pangkep serta di Pelabuhan Soekarno Hatta Kota Makassar. Senin, (10/05/21).

Pada kesempatan ini, turut hadir Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Merdisyam didampingi Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra serta para pejabat utama Polda Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan ini, Jasa Raharja juga memberikan alat pelindung diri berupa masker, hand sanitizer serta paket makanan di pos-pos penyekatan sebagai bentuk dukungan kepada para petugas gabungan di posko-posko tersebut.

Penyaluran paket makanan serta alat pelindung diri ini kepada petugas posko dalam pengamanan momentum hari-hari besar telah menjadi agenda rutin Jasa Raharja setiap tahunnya.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Ifriyantono, menyampaikan bahwa penyebaran Covid-19 masih tinggi.

“Diharapkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan tidak melaksanakan mudik untuk mengurangi mobilitas serta tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat juga tindakan pencegahan yakni protocol 5 harus tetap rutin dilakukan di lingkungan masing-masing, sehingga diharapkan penyebaran virus ini segera berakhir,” kata Kacab

Kacab Ifriyantono juga mengatakan, dalam mendukung kegiatan pengawalan dan pengamanan Hari Raya Idulfitri 1442 H, Jasa Raharja Sulawesi Selatan akan terus bersinergi dengan instansi terkait dan selalu siap siaga untuk menangani korban lakalantas yang terjadi selama periode Hari Raya Idulfitri 1442 H.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed