oleh

Tim Binmas Polres Way Kanan Serahkan Cindera Mata Kepada Linmas Kelurahan Taman Asri

WAY KANAN, TapakNews.com — Tim Binmas Polres Way Kanan mengadakan pembinaan dan juga menyerahkan sarana dan prasarana sebagai cindera mata kepada Linmas di Kelurahan Taman Asri, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Senin (31/5/2021).

Acara tersebut dilaksanakan di kantor kelurahan Taman Asri yang dihadiri oleh Lurah Taman Asri Ikhsan, beserta segenap aparatur kelurahan dan linmas. Sarana dan prasarana yang diserahkan adalah kelengkapan linmas, seperti senter, pentungan dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini Kanit Binpolmas mucthiar, dari tim Binmas Polres Way Kanan,  menyampaikan, pentingnya mengutamakan masalah Covid-19.

“Jadi untuk meningkatkan keamanan di kelurahan menjaga dan yang paling diutamakan lagi masalah Covid-19 ini, untuk memutus mata rantai dari yang terbawah,” tuturnya.

“Linmas inikan termasuk anggota gugus tugas, didalamnya termasuk Linmas, RK, RT, RW tangan kanan kami. misalnya ada yang kena Covid, ya mereka-mereka ini yang ikut bertanggung jawab, bagaimana caranya memutus mata rantai tersebut,” terangnya.

Dalam waktu yang sama Lurah Taman Asri Ikhsan menambahkan, “Kami berterima kasih sekali kepada Bapak Kanit Binpolmas atas arahan, himbauan dan juga cindera mata yang di berikan kepada kami,” ucapnya.

Untuk Linmas di Kelurahan Taman Asri ini,  lanjut Ikhsan, cukup aktif dimana sewaktu ada keramaian pasti mereka hadir untuk membantu dan memantau sesuai poksi mereka.

(Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed