oleh

Sunatan Massal Warnai Rangkaian Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan

WAY KANAN, TapakNews.com — TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Tahun 2021 di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan secara resmi telah dibuka oleh Bupati Way Kanan pada Selasa (15/6/2021), berbagai kegiatan juga dilaksanakan dalam acara pembukaan TMMD ini, beberapa diantaranya yaitu kegiatan non fisik yang merupakan bagian dari sasaran TMMD.

Dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan menggelar Sunatan Massal yang ditujukan untuk anak-anak masyarakat Kampung Negeri Batin dan sekitarnya.

Terlihat jelas antusias warga Kampung Negeri Batin cukup besar disunatan massal tersebut, bahkan anak-anak kampung setempat terlihat antri dengan sabar untuk mendapatkan giliran di sunat.

Menurut Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan mengatakan kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap rakyatnya diantara banyak kepedulian lain yang mampu TNI lakukan untuk rakyatnya.

Sunatan massal ini dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban orang tua khususnya warga Kampung Negeri Batin yang kurang mampu dan memiliki kesulitan secara finansial agar tetap bisa mengkhitankan anaknya tanpa terbebani biaya apapun alias gratis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed