oleh

OJK Tindak Lanjuti Laporan DPW KAMPUD Masalah APBD Deposito Lampung Selatan

LAMPUNG, TapakNews.com — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung akan segera memberi tanggapan atas laporan DPW KAMPUD terkait dugaan pelanggaran dalam pengelolaan deposito yang dimiliki oleh APBD Kabupaten Lampung Selatan tahun 2017, 2018 dan 2019 di Bank Lampung Cabang Kalianda. Sabtu, (3/7/2021).

“Untuk seputar laporan, setelah semua selesai kami akan beri tanggapan ke yang buat surat atau pelapor,” kata Humas OJK Lampung Dwi Krisno Yudi Pramono, di Bandarlampung, pada hari Kamis (1/7/2021).

Dia mengatakan, semua pihak harus menunggu prosesnya, sebab OJK akan langsung memberikan surat atau menanggapi yang melapor.

Perlu diketahui bahwa DPW KAMPUD juga melayangkan pengajuan audit pemeriksaan dengan tujuan tertentu terkait deposito APBD Kabupaten Lampung Selatan tahun 2017, 2018 dan 2019 di Bank Lampung Cabang Kalianda ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Lampung.

BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung pun tengah melakukan audit atas pengajuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Aksi Masyarakat Dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) dan pihak Kabupaten Lampung Selatan pun telah berusaha dihubungi, namun sampai berita ini diturunkan tidak ada pejabat yang memberi tanggapan.

(Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed