oleh

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT. PSMI Bagikan Hewan Qurban 32 Ekor Sapi

WAY KANAN, LAMPUNG, TapakNews.com — Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, PT. Pemuka Sakti Manis Indah (PT. PSMI) bagikan hewan sebanyak 32 Ekor Sapi Qurban untuk 23 kampung terdekat di wilayah Kabupaten Way kanan. Jum’at (16/7/2021).

Hewan qurban akan diserahkan menjelang hari raya Idul Adha, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan menambah silaturahmi dengan masyarakat sekitar perusahaan, agar dapat merasakan momentum hari raya Idul Adha.

Pimpinan perusahaan yang diwakili oleh Cahyo S.Widodo selaku GA Maneger menyampaikan,
“untuk hari raya Idul Adha tahun ini selain memberikan bantuan hewan qurban kita juga mengajak seluruh karyawan dan masyarakat untuk bersabar dalam menghadapi pandemi yang di sebabkan oleh Covid 19,” tuturnya

Dengan memohon kepada Allah SWT, lanjutnya,  dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mohon do’anya kepada masyarakat agar pada waktu musim tebang dan giling tahun ini berjalan lancar tidak ada hambatan meski di masa pandemi saat ini,” imbuh Cahyo.

Dari 32 hewan qurban sapi yang di berikan kepada masyarakat dengan rincian wilayah, 23 kampung terdekat yang ada di Way Kanan dan 9 kampung di wilayah Ogan Komering Ulu Timur (Oku Timur) yang di setiap kampungnya 1 ekor sapi.

(Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed