oleh

Meski Hari Lebaran Idul Adha, Jasa Raharja Tetap Sigap Survey Ahli Waris Korban Lakalantas di Jeneponto

MAKASSAR, TapakNews — Selama libur lebaran dan libur nasional lainnya, petugas Jasa Raharja tetap bersiaga terutama jika terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Seorang warga Kelurahan Manjangloe Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi korban kecelakaan meninggal dunia setelah ditabrak pengendara motor pada hari Selasa, 20 Juli 2021 pukul 08.00 WITA, sesaat setelah shalat Idul Adha.

Petugas Jasa Raharja yang bertugas di wilayah Jeneponto pada hari itu juga langsung melaksanakan survey ahli waris serta membantu melengkapi dokumen-dokumen pendukung agar santunan bisa segera diserahkan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, Ifriyantono, SE mengungkapkan bahwa ini merupakan komitmen pelayanan yang selalu ditanamkan kepada petugas Jasa Raharja.

“Dalam memberikan pelayanan santunan pihaknya tidak mengenal yang namanya hari libur”, tutur Ifriyantono, Kamis (22/07/21).

Ketika ada kecelakaan, lanjut Kacab, maka Jasa Raharja akan hadir dengan didukung oleh inovasi dan teknologi yang ada.

Kacab Ifriyantono juga tidak henti-hentinya mengingatkan pengendara untuk selalu berhati hati dalam berkendara, memastikan kelayakan kendaraan sebelum digunakan serta selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed