oleh

Lakalantas di Jalan Kampung Setia Negara Memakan Satu Korban, Tewas Ditempat

WAY KANAN, TapakNews.com — Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di jalan Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Way kanan. Diperkirakan kejadian sekira Pukul 15:30 Wib, antara satu unit mobil truk pengangkut material proyek irigasi dan satu unit sepeda motor Honda Beat. Rabu, (28/7/2021).

Kejadian tersebut memakan korban jiwa, salah satu dari pengendara bermotor itu tewas di tempat kejadian dan satu lagi dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sepeda motor korban dan truk pengangkut material di amankan di Polsek Baradatu guna barang bukti olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui salah satu korban yang tewas dalam kejadian tersebut adalah seorang perempuan adalah warga Kelurahan Tiuh Balak Pasar,  Kecamatan Baradatu dan temannya warga Kampung Banjar yang berboncengan dengan korban,

Saksi mata (Ts) mengatakan waktu dimintai keterangan oleh awak media, si pengendara bermotor itu dari arah timur dan mobil proyek dari arah berlawanan, dari arah barat.

“Ini bang, jadi mobil proyek itu memang ngebut tiap kali melintas jalan sini, kosong ataupun bermuatan sama aja tetep aja ngebut,” ujarnya.

Insiden tersebut dalam penanganan Reskrim Lakalantas Kabupaten Way Kanan.

(Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed