oleh

Ketua TP-PKK Riana Sari Arinal Kunker di Kabupaten Way Kanan

WAY KANAN, LAMPUNG, TapakNews — Ketua TP-PKK Provinsi Lampung  Hj. Riana Sari Arinal Laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Way Kanan dalam rangka pembinaan tim penggerak PKK di Kab/Kota se-Provinsi Lampung, Selasa (12/10/2021).

Dalam Kunker tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Riana Sari Arinal beserta jajarannya, disambut oleh Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan beserta Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, Ketua Literasi, Ketua Dekranasda, Ketua LKKS, Ketua Perwosi dan ketua PMI kabupaten way kanan. Dan juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda), para staf ahli, asisten dan Ketua SKPD di lingkungan Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten way kanan H. Raden Adipati Surya menyampaikan, ” kedatangan ibu adalah suatu kehormatan bagi kami, untuk melihat secara langsung keadaan kami khususnya untuk melaksanakan pembinaan PKK di Kabupaten Way Kanan,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, selama ini tim PKK Kabupaten Way Kanan telah berkiprah secara optimal melaksanakan tugas dan fungsinya melalui beragam program yang bermuara pada peningkatan taraf hidup masyarakat Kabupaten Way Kanan.

“Selaku pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan, kami mengharapkan agar tim penggerak PKK Provinsi Lampung selalu memberikan pembinaan kepada tim PKK Kabupaten Way Kanan sebagai upaya kita bersama mewujudkan visi Pemkab Way Kanan, yaitu Way Kanan unggul dan sejahtera,” tungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed