oleh

Diduga Pihak Barjas Minta Fee Proyek, Ketua PPWI Lampura Geram

LAMPUNG UTARA, TapakNews – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Lampung Utara,  Nopriyanto mengutuk keras adanya dugaan permintaan fee 1,5 – 2 % terhadap proyek yang akan dilelang oleh pihak Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas).

Menurut Nopriyanto, terkait adanya dugaan fee proyek atau Pungli oleh pihak Barjas Lampung Utara (Lampura), sebagaimana diberitakan oleh berbagai media online, Nopri meminta Aparat Penegak Hukum (APH) Kabupaten setempat dapat mendalaminya, serta memanggil dan memeriksa oknum yang diduga telah melakukan praktek pungli tersebut.

“Adanya fee proyek di Barjas itu, tentunya terkait dalam proyek yang akan dimenangkan oleh pihak Barjas, ketika proses lelang berlangsung,”  terangnya, saat dimintai tanggapannya. Senin, (18/10/21)

“Praktek seperti ini harus dihilangkan, karena akan menumbuh kembangkan praktek Korupsi  Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Kabupaten Lampung Utara, bahkan akan menimbulkan kegaduhan pada rekanan (Kontraktor),” tutup Ketua DPC PPWI Lampura itu.

(Er/Dam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed