oleh

Dinsos Way Kanan Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Pasar Banjit

WAY KANAN, LAMPUNG, TapakNews — Bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Way Kanan, melalui Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Way Kanan, hari ini langsung menyerahkan bantuan kepada warga Pasar Banjit yang terkena bencana kebakaran pada Rabu, (1/12/21) kemarin. Yang menghanguskan 2 rumah warga.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinsos Way Kanan kepada pihak korban dan keluarga korban, yang dalam hal ini bantuan diterima langsung oleh Sran sebagai kakak kandung dari  Saibah (korban) kebakaran warga lingkungan 1 Kelurahan Pasar Banjit.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan mengharapkan kepada pihak korban agar senantiasa untuk bersabar.

“Kami dari dinas sosial dan dari badan penanggulangan bencana turut mengucapkan duka kepada pihak korban dan keluarganya,”  ucap Kadis. Kamis, (02/12/21).

Dan pada saat penyerahan bantuan tersebut di hadiri secara langsung oleh Camat Banjit Nasrullah Ali, S.Sos, beserta jajarannya dan Lurah Banjit Ali Nurmuhammad, SE beserta jajarannya, dan Polsek serta Koramil Sektor Kecamatan Banjit.

Adapun bantuan yang di serahkan diantaranya adalah beberapa jenis sembako kebutuhan rumah tangga.

Dalam hal ini, Sran kakak kandung dari Saibah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan.

“Saya mewakili adik kandung saya beserta keluarga, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas bantuan dari Pemkab Way Kanan kepada kami, yang terkena musibah kebakaran tadi malam. Semoga saja dengan adanya bantuan dari pemerintah, ini dapat meringankan beban dari adik kami,” ucap Sran sembari air mata berkaca-kaca.

(Sulis Ernawati/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed