oleh

Jum’at Berkah, Disela Jadwal Apel Kasatwil Kapolres Sinjai Berikan Bantuan ke Pondok Pesantren

SINJAI, TapakNews — Keberkahan hari Jum’at tidak dilewatkan oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si, disela-sela Jadwal Apel Kasatwil yang padat dari pagi sampai malam, namun Kapolres Sinjai tetap melakukan Program Salam Jum’at Berkah ke Pesantren Darul Ihsan Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, untuk berbagi sembako dan sedekah dana operasional Pesantren. Jum’at (03/12/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sinjai memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako dan sedekah dana operasional pesantren yang diterima langsung oleh pengurus Pondok Pesantren.

“Alhamdulillah disela sela jadwal Apel Kasatwil yang padat kami masih sempat berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako dan sedekah untuk operasional pesantren Darul Ihsan,” ujar Kapolres Sinjai.

Tidak banyak, lanjut Kapolres, yang dapat kami berikan kepada pondok pesantren Darul Ihsan. Semoga bisa bermanfaat, kegiatan yang kami lakukan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Semoga sembako dan sedekah yang kami berikan ini, dapatkan bermanfaat dan berguna untuk anak-anak yang menimba ilmu di Pondok Pesantren Darul Ihsan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari pengurus Pondok Pesantren Darul Ihsan.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Sinjai sudah mau meluangkan waktunya untuk silahturahmi ke Pondok pesantren ini. Dan terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi kami dan anak anak santri semuanya, semoga dilimpahkan pahala untuk bapak Kapolres Sinjai,” ujar pengurus pondok pesantren.

Publisher (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed