oleh

Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Kunker di Kota Metro

METRO, LAMPUNG, TapakNews — Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Metro. Kamis, (2/12/21).

Pada kunjungan kerjanya yang ke-11 ke Kabupaten / Kota di Provinsi Lampung, Riana Sari mengatakan bahwa, kegiatan pada hari ini di Kota Metro mengusung tema “Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan”.

“Tadi kita sudah melihat bahwa Ketua Penggerak Tim PKK Kota Metro, beliau Silvia Naharani begitu banyak inovasi dan terobosan- terobosan nya pada program PKK sebagai gerakan keluarga pelopor perubahan,” ucap Ketua TP-PKK Provinsi Lampung di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Kota Metro.

Menurut Riana, Gerakan PKK diharapkan dapat menjadi gerakan yang mampu menginisiasi perubahan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik terutama di masa pandemi ini.

Riana Sari juga mengapresiasi Pemerintah Kota Metro yang telah mengadakan Festival UMKM Kota Metro Tahun 2021 dengan tema “Metro Bangga Beli, UMKM Ceria,”.

“Sangat luar biasa ya, bagus sekali produk-produk yang di jual. Hari ini juga pelantikan Ketua YJI dan PMII Kota Metro. Mudah-mudahan ditangan bu Silvia Naharani program PKK, Dekranasda, PMII, dan YJI juga semuanya dapat bergerak,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Metro Wahdi menyampaikan, Kegiatan hari ini kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, dalam rangka bagaimana fokus pada gerakan keluarga pelopor.

“Tadi juga dilakukan pelantikan Ketua YJI PMII, LKKS Kota Metro. Kegiatan Festival UMKM Kota Metro tahun 2021 dapat meningkatkan perekonomian, pemberdayaan masyarakat dan menggali potensi- potensi yang baru di masyarakat,” ujar Wahdi

Lanjut Wahdi, Metro Bangga Beli, artinya UMKM masyarakat Kota Metro. Untuk kedepannya semua produk hasil UMKM dapat dipakai dan dibeli masyarakat Metro.

“Tentu juga produk UMKM Kota Metro akan kita dorong promosi para tingkat nasional,” pungkasnya.

(Sulis Ernawati/*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed