Anies Baswedan Hadiri HUT ke-11 Partai Nasdem, Ini Kata Netizen

JAKARTA, TapakNews — Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11 Partai Nasdem, di Jakarta Convention Center  (JCC ) Senayan Jakarta. Jumat, (11/11/22).

Nampak terlihat kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di sambut meriah oleh para kader Nasdem.

“Alhamdulillah, bersyukur bisa hadir siang tadi memperingati 11 tahun perjalanan Partai Nasdem. Hadir bukan sekadar sebagai sahabat atau karena dulu ikut dalam penyusunan manifesto Restorasi Indonesia, tapi sebuah kehormatan bisa hadir sebagai capres dari Partai Nasdem,” kata Capres usungan Nasdem itu, yang di unggah lewat akun page facebook resminya. (11/11).

Ketua Umum Bang Surya Paloh kata Anies, memilih menempuh jalan tak biasa, beliau memilih jalan mendaki, jalan yang akan mengantarkan ke puncak-puncak baru.

“Dan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa berjalan bersama, mendaki bersama Partai Nasdem, perjalanan yang akan dicatat oleh Republik ini,” ucap Anies.

Hal tersebut memgundang tanggapan/komenter para Netizen.

Ini kata beberapa Netizen:

“Saya akan pilih dan mengkampanyekan Partai yang mendung Anies Baswedan jadi Presiden.
#AniesPresiden2024#,” tulis akun Mahyaruddin Lubis.

“Semoga Pak Anies Baswedan jadi Presiden Republik Indonesia,” lanjut akun Pendi.

“Alhamdulillah…. Selamat untuk partai Nasdem, mereka sadar & jeli menilai akan kondisi & keadaan bangsa Indonesia saat ini yang tentu tidak baik baik saja, untuk itu perlu segera ada perubahan menuju Indonesia yang kuat, bersih dan bermartabat serta terciptanya kesejahteraan bagi seluruh rakyatnya,” kata akun Jasman Nur.

Menurut Anies, 11 tahun perjalanan Partai Nasdem, relatif muda di antara partai-partai lain, tapi sudah melalui banyak lompatan langkah dan pencapaian. Kita sedang membawa misi untuk dilaksanakan, Nasdem menjadi rumah pergerakan dan restorasi Indonesia, inilah gagasan awal pendirian republik ini.

Baca Lainnya :  Dewi Aryani: Peran SWDKLLJ Wujudkan Program Perlindungan Dasar Kecelakaan Lalu Lintas Jalan

“Kami bersyukur menjadi bagian perjalanan ini. Insya Allah kita akan menuju Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang berkeadilan sosial untuk semua,” tuturnya.  (IL)