Rencana Raker, LSM BAN Makassar Meeting Internal

MAKASSAR, TapakNews –– LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara (BAN) Makassar mengadakan meeting atau pertemuan internal, yang bertempat di sekretariat BAN Makassar, Jl. Manggala Raya, Kompleks Bambu-bambu Antang, Makassar. Senin, (15/04/24).

Giat tersebut membahas perencanaan Rapat Kerja (Raker) setelah penyusunan struktur kepengurusan LSM BAN untuk Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kota Makassar, rampung dan telah di SK kan.

Hadir dalam giat itu, Ketua BAN DPC Makassar, Dra Jumhuriah Palureng, Sekretaris Akbar Agung, AMD, Bendahara dan para Ketua/ Koordinasi masing-masing Divisi.

“Alhamdulillah, puji dan syukur pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan hadir disini, untuk membahas rencana rapat kerja sekaligus kita kembali bersilaturahmi setelah Bulan Ramadhan kemarin kita telah melakukan giat berbagi takjil,’ ucap Ketua BAN Makassar, dalam pembukaannya.

Lebih lanjut Jumhuriah Palureng atau yang akrab disapa Bunda Jum mengatakan, giat ini disamping membahas Raker LSM BAN terkait program kerja kedepan juga untuk lebih memperat silaturahim agar lebih kompak, lebih solid, kerjasama tim yang baik, untuk menjalankan roda organisasi sesuai misi dan visi, sebagaimana yang termaktub dalam AD/ART LSM BAN.

“Saya harap kehadiran LSM BAN di Kota Makassar ini membawa angin segar dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kota Makassar. Karena sebagai lembaga kontrol sosial tentunya kita diharapkan mampu menjadi jembatan terhadap persoalan-persoalan yang mungkin terjadi disekitar kita. Dan yang tak kalah penting menjadi berkah buat kita semua,” ungkap Bunda Jum.

Dalam pertemuan internal tersebut, Bunda Jum juga mengatakan, akan melakukan audensi kebeberapa pejabat publik Kota Makassar, guna memperkenalkan keberadaan LSM BAN di Kota Makassar.

“Insya Allah, kita akan melakukan audiensi kebeberapa instansi pemerintah dan juga ke institusi TNI-Polri, sebelum menjalankan program-program kerja kita. Dan saya yakin teman-teman pengurus LSM BAN mampu membesarkan nama LSM kita ini di Kota Makassar. Saya yakin dan optimis kita semua mampu,” pungkas Ketua LSM Baladhika Adhyaksa Makassar itu.

Baca Lainnya :  W Super Club di Kawasan CPI Makassar Tuai Sorotan, PERAK: Kembali ke Filterisasinya

Untuk diketahui LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara telah lama exist di Indonesia dan khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun untuk DPC Kota Makassar, ini pertama dibentuk dan di Nahkodai Dra. Jumhuriah Palureng. (IL)