Peresmian Sekretariat Ikatan Keluarga Asal Sumba Makassar

MAKASSAR, TapakNews — Sekretariat Ikatan Keluarga Asal Sumba (IKAS) Makassar, yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan 9, Kecamatan Tamalanrea Jaya, Kota Makassar, pada Minggu (07/04/24), telah diresmikan oleh Ketua IKAS Makassar, Agustinus Lende.

Peresmian tersebut dihadiri dewan pembina organisasi, pengurus IKAS dan tamu undangan dengan menggunakan pakaian adat istiadat Sumba.

Pada kesempatan ini, Ketua IKAS Makassar sangat bersyukur atas peresmian Sekretariat Ikatan Keluarga Asal Sumba Makassar. Menurutnya keadaan IKAS tidak akan baik-baik saja, jika tidak memiliki tempat perkumpulan.

“Guna untuk mempermudah anggota IKAS Makassar untuk berkumpul. Meskipun demikian semua ini karena kerja sama yang baik sehingga dapat memiliki Sekretariat IKAS Makassar dengan anggaran yang minim,” ucapnya.

“Kita terus berupaya untuk pertemuan setiap bulan agar tidak terputus kerjasamanya dalam menjalankan program-program sesuai dengan kesepakatan bersama,” sambung Agustinus.

Dijelaskannya, dengan adanya Sekretariat Ikatan Keluarga Asal Sumba Makassar akan semakin semangat untuk bersama -sama membangun IKAS agar lebih baik kedepannya.

Sementara itu, hal senada dikatakan oleh Wakil Ketua IKAS Makassar, Dominggus Lende. Ia mengajak kepada seluruh komponen IKAS Makassar untuk terus bersama-sama berbuat yang terbaik untuk IKAS.

“Mari kita tanamkan diri, apa yang kita berikan untuk IKAS. Bukan apa yang kita dapatkan dari IKAS,” pungkasnya.

(Ags)

Baca Lainnya :  Pengurus Lembaga Adat Passe'reanta Firman Sombali, Rencanakan Bangun Rumah Adat Kerajaan Tallo