Adiarsa MJ Kembali Luncurkan Singel Terbaru Lagu Derita Cinta

MAKASSAR, TapakNews¬† — Kisah cinta yang berakhir kecewa dari seorang Pemuda yang berasal dari India terus mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia pada khususnya. Dalam perjalanan cintanya ke Indonesia yang mengembara hingga ke Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, tentunya bukan perjalanan yang singkat dan membutuhkan pengorbanan dari pemuda India tersebut.

Merasa salut atas perjuangan Cinta seorang pemuda dari India bernama Asib Ali, seorang pengamen jalanan Syamsul Ancu menciptakan sebuah lagu khusus sebagai bentuk apresiasi dan dukungan moril kepada pemuda asal India tersebut. Lagu bergenre dangdut ori ini dipercayakan dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru Adiarsa MJ.

“Kita orang Sulsel memegang prinsip Siri’ napacce dan tentunya perjuangan pemuda India tersebut dalam meraih pujaan hatinya harus mendapatkan apresiasi termasuk dukungan moril. Kami hanya seniman jalanan tapi jujur kami salut dan hanya bisa menyumbang lagu ini untuk pemuda itu,” ungkap pria yang akrab disapa Daeng Ancu ini saat diwawancarai awak media di Cafe My F Space Jl AR. Hakim, Jumat (24/2/23).

Lanjut Ancu, lagu yang iya berikan judul Derita Cinta tersebut menurutnya sangat pas dengan kisah pemuda India tersebut dimana sudah setengah mati berjuang namun hanya bentuk kekecewaan yang iya dapatkan.

“Ini lagu juga sebagai pengingat untuk kita semua agar menghargai perjuangan orang lain terlebih lagi kepada orang yang mencintai kita. Karena perjuangan, usaha pengorbanan itu punya batasan,” ucapnya.

Penyanyi lagu Derita Cinta Adiarsa MJ berterimakasih dapat dipercayakan membawakan lagu tersebut.

“Banyak penyanyi yang memiliki suara bagus namun Daeng Ancu percayakan ke saya untuk dinyanyikan. Terimakasih Daeng semoga apa yang sudah saya lakukan bisa membuat puas para penonton dan pendengar,” kata Adiarsa.

Baca Lainnya :  Sikapi Perintah Kapolri, Polda Sulsel Tindak Tegas Oknum yang Melakukan Pungli

Adiarsa MJ juga memberikan rasa simpati dan apresiasi atas perjuangan pemuda India yang lagi viral tersebut.

“Saya juga terus memantau dan mencari tahu kondisi terkini pemuda India bernama Asib Ali tersebut. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan mendapatkan yang terbaik baik cerita cinta dan nasibnya,” tambahnya.

Iya juga tak lupa meminta dukungan kepada para penonton dan pendengar untuk memberikan like dan subscribe di channel YouTube lagu tersebut.

“Ini salah satu singel terbaruku, janganki lupa sobatna parangta rupa tau dukungki jangan lupa like dan subscribe hehehe,” candanya.

Diketahui, kondisi terkini pemuda India Asib Ali hingga kini masih digali informasinya. Namun, beberapa Youtubers dan artis-artis ibukota sudah terlihat beberapa dalam kontennya dengan pemuda India tersebut.

(*)