AMOR MAKASSAR TURUN KEJALAN MENOLAK KENAIKAN BBM

Tapaknews.com, Makassar – Aliansi Mahasiswa Oposisi Rakyat (AMOR) yang terdiri dari lembaga mahasiswa se Universitas Islam Makassar, FORMAKAR dan PMII Metro Makassar.

Masa aksi melakukan demonstrasi karena melihat kebijakan pemerintahan Jokowi yang menaikkan harga bahan bakar minyak terhintung pada tanggal 3 september 2022.

Baca Lainnya :  Gelorakan Keselamatan Lalu Lintas, Jasa Raharja Gelar FGD
Baca Lainnya :  Banjir Landa Makassar, Sejumlah Jalan Poros Tergenang

Aksi dilakukan pada tanggal 10 September 2022 pada pukul 15;05 Wita. Titik Aksi pertama demontrasi dilakukan di jalan perintis kemerdekaan km 7 tepatnya di depan kampus UIM dan dilanjutkan di SPBU samping kampus UIM.

Aksi berlangsung sampai masa aksi menduduki SPBU selama 5 jam lamanya, proses pendudukan berjalan dengan kondusif, masyarakat pun turut mendukung aksi yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Oposisi Rakyat.

Masyarakat mendukung Aliansi Mahasiswa Oposisi Rakyat sebagai dukungan terhadap tuntutan dari aksi massa, yang pertama menolak kebijakan presiden terkait kenaikan bahan bakar minyak BBM yang di nilai sangat menyengsarakan rakyat indonesia yang nantinya mengakibatkan naiknya kebutuhan bahan-bahan pokok, tarif transportasi dan naiknya kebutuhan lainnya. Terang Humas, Ilham hastama.

Aspirasi berjalan dengan lancar dan kondusif dalam menyampaikan tuntutannya.