Bupati Pinrang Hadiri HUT TNI ke-78

PINRANG,  TapakNews – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 140 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan didaulat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78 tingkat Kabupaten Pinrang, Kamis (5/10/23) di Pantai Kajuangin Desa Sabbangparu, Kecamatan Lembang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini turut hadir bersama unsur Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang serta undangan lainnya.

Sementara itu, peserta upacara terdiri dari personil Batalyon Infanteri 721/Makkasaus, Kodim 1404/Pinrang, TNI AU, Personil Polres Pinrang, Satpol PP Kabupaten Pinrang, gabungan komponen masyarakat, komunitas serta siswa / siswi tingkat SLTP dan SLTA.

Peringatan HUT TNI ke-78 tingkat Kabupaten Pinrang ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan kebolehan para prajurit dalam olahraga beladiri pencak silat, pertunjukan microlight aircraftDefile Perahu traditional katinting, serta lomba balap perahu.

Bupati Irwan pada kesempatan ini menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-78 dan berharap TNI tidak berhenti memberikan kontribusi dan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam membangun daerah.

“Sinergitas yang baik dan telah terjalin diantara Pemerintah Daerah dan Kodim 1404 diharapkan bisa terus dilanjutkan terlebih dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pinrang,” ujar Bupati.

Publisher : (Syass)

Baca Lainnya :  Bupati Irwan Hamid Lantik A Tjahyo Kerrang Sebagai PJ Sekda Pinrang