Bupati Pinrang Ikut Serta dalam Giat Gerakan Penanaman Bibit Buah yang Digelar Kejati Sulsel

PINRANG, TapakNews – Bupati Pinrang Irwan Hamid ikut serta pada kegiatan gerakan penanaman bibit buah yang digelar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) di Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto, Rabu (12/7/23).

Gerakan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke – 63 tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke – XXIII.

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan mengapresiasi gerakan ini yang dianggap sebagai salah satu kegiatan yang memberikan manfaat bagi kelangsungan lingkungan hidup.

Selain itu, lanjutnya, penanaman bibit buah, disamping dapat memperkaya kandungan oksigen dalam udara, juga dapat menghasilkan buah yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat dan juga dapat bernilai ekonomis dimasa datang.

Untuk diketahui, penanaman bibit buah ini dilakukan di 63 lokasi berbeda di Provinsi Sulawesi selatan secara serentak dan digelar secara hybrid disaksikan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak yang kemudian memberikan arahan melalui sambungan Video Confrence.(*/)

Publisher: (Syass)

Baca Lainnya :  Bupati Irwan Hamid Hadiri Seminar Sehari yang Digelar IBI Pinrang