Hadiri Peringatan Hari Koperasi Indonesia 2023, Bupati Pinrang Harap Ekonomi Kebangsaan dapat Terus Tumbuh 

PINRANG, TapakNews – Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri peringatan Hari Koperasi Indonesia tahun 2023 tingkat kabupaten Pinrang, Rabu (12/7/23) di Kantor Dinas Koperasi Pinrang dan UKM Pinrang.

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap, Koperasi sebagai salah satu ciri ekonomi kebangsaan dapat terus tumbuh dan memberikan sumbangsih ditengah upaya percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia.

Dirinya juga berpesan agar pelaku Usaha kecil dan mikro terus meningkatkan peran serta dalam membantu Pemerintah mewujudkan ekonomi yang lebih kuat pasca terkena imbas dari pandemi covid-19.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan yang juga merupakan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Pinrang juga mengucapkan selamat Hari Koperasi Indonesia tahun 2023 dan berharap Koperasi terus tumbuh sebagai langkah gotong royong menciptakan ekonomi yang kuat.

“Selamat Hari Koperasi Indonesia, saya berharap Koperasi dapat memberikan sumbangsih dalam pembangunan ekonomi pasca terdampak pandemi covid-19,” ujar bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Koperasi Drs.Moh.Zainal Hafid,MM dan undangan lainnya.(*/)

Publisher: (Syass)

Baca Lainnya :  Pemkab Pinrang Kembali Loloskan Inovasi Pelayanan Publik, Bupati: Ini Merupakan Inovasi  Tepat Tingkatkan Kesejahteraan Peternak