Bupati Pinrang Lepas 90 Orang Jamaah Umroh

PINRANG, TapakNews – Bupati Pinrang Irwan Hamid Berkesempatan melepas 90 orang Jamaah Umroh di Masjid Mujahidin, Watang Sawitto, Senin (9/10/23).

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap para Jamaah mengedepankan semangat persaudaraan sesama Jamaah pada saat pelaksanaan setiap rangkaian ibadah.

Selain itu, Bupati Irwan tak lupa mengingatkan para Jamaah untuk tetap menjaga kondisi terlebih saat ini cuaca menunjukkan terik yang dapat mempengaruhi Kesehatan dan bisa menghambat pelaksanaan rangkaian ibadah umroh.

“Saya harap Jamaah menjaga kondisi Kesehatan dan memanfaatkan momen berharga ini untuk memperbanyak ibadah,” ujar Bupati Irwan.

Melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Pinrang untuk melaksanakan ibadah umroh, lanjutnya, Bupati Irwan memandang hal ini sebagai tanda perbaikan ekonomi berjalan dengan baik.

“Hal ini, merupakan bukti bahwa, ditengah kondisi paceklik akibat kemarau panjang, masyarakat Pinrang tetap bisa bertahan dan survive dalam melakukan aktifitas penunjang perekonomian,” ucapnya.

Sementara menanggapi perjuangan Pemerintah Kabupaten Pinrang menghadapi dampak kemarau Panjang, kata Bupati, Jamaah Umroh ini diharapkan ikut mendoakan yang terbaik bagi Kabupaten Pinrang sehingga mendapat rahmat dari Allah SWT dan kemarau panjang bisa segera berakhir.

Pada kesempatan ini, turut hadir, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Sejumlah Kepala OPD dan Pihak terkait lainnya.(*/)

PB : (Syass)

Baca Lainnya :  Bupati Pinrang Hadiri HUT TNI ke-78