Jelang Pilkades, Pemkab Pinrang Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2023

PINRANG, TapakNews – Menghadapi Pemilihan Kepala Desa di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pinrang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang menggelar Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023 di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Selasa (27/06/23). .

Dalam penyampaiannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid sangat berharap, pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan digelar dalam waktu dekat berlangsung kondusif, aman dan menghasilkan pemerintah desa yang pro kepada rakyatnya.

Pilkades, lanjut Bupati Irwan merupakan bentuk demokrasi yang diharapkan bisa menjadi sarana menciptakan Pemerintahan desa yang lebih baik.

Selain itu, lanjutnya, pilkades ini diharapkan mampu memberikan kedewasaan pada masyarakat dalam menerapkan demokrasi pada tingkat desa.

Olehnya itu, Bupati Irwan berharap pelaksanaan setiap tahapan pilkades ini tidak terkendala dan berlangsung dengan aman dan melahirkan pemimpin desa yang amanah dan mengayomi masyarakatnya.

“Saya sangat berharap, semua tahapan berjalan dengan lancar dan pilkades menghasilkan pemimpin yang amanah” pungkas Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini hadir unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan para Calon Kepala Desa dari 13 Desa yang akan mengikuti kontestasi Pilkades Juli mendatang.(*/)

Publisher : (Syass)

Baca Lainnya :  Optimalisasi Pelayanan, Jasa Raharja Sulsel Berkoordinasi dengan Bupati Sinjai