Dirut Kantor AAS & Partners Law Firm Tandatangani Pakta Integritas dengan BSI Regional X Makassar

MAKASSAR, TapakNews — Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional X Makassar, menggelar sosialisasi dan gathering rekanan BSI dan penandatanganan pakta integritas, untuk wilayah Indonesia Timur. Juma’t, (01/12/23).

Adapun tema yang yang diusung, “Good Corporate Governance, Good Business”.

Gelaran tersebut bertempat di Gedung serbaguna Graha BSI Lt. 5, Jl. DR. Sam Ratulangi No. 79 Makassar.

Sekitar 50 orang peserta rekanan BSI yang ikut dalam giat tersebut, baik dihadiri langsung maupun secara daring (zoom).

Instansi rekanan BSI dalam penandatanganan Pakta Integritas yakni, Kantor Hukum, Notaris dan PPAT, KJPP, KAP, PT. Balai lelang dan asuransi.

Salah satu Kantor Hukum yang di percaya untuk penandatanganan pakta integritas dengan BSI Regional X Makassar, yakni Kantor AAS & Partners Law Firm, yang beralamat di Jl. Tamangapa Raya 4 Kompleks Ranggong Zakinah Blok B, No. 2 Makassar.

Suatu kebanggaan bagi Kantor Hukum AAS & Partners Law Firm. Pasalnya, dengan melalui proses dan seleksi berkas, dari sekian banyak kantor hukum se-Indonesia Timur yang mendaftar, Kantor AAS & Partners terpilih dan ditunjuk untuk amanah itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dirut/Kepala Kantor AAS & Partners Law Firm, Azis Tika, SH., MH. Ia juga megucapkan terimakasih atas kepercayaan /amanah yang diberikan oleh Pihak BSI.

“Terimakasih untuk pimpinan BSI Regional X untuk wilayah Indonesia Timur, atas segala kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami, sebagai Kantor Hukum AAS & Partners yang ditunjuk ataupun dipercayakan sebagai rekanan kerja. Sehingga pada hari ini, Alhamdulillah, kami dapat hadir disini dan menandatangani pakta integritas dengan BSI Regional X,” ungkap Azis Tika, (01/12).

Semoga amanah ini, lanjut Direktur Utama AAS & Partners, kami bisa menjalankan dengan profesional dan menghindari dari segala apa-apa yang telah dijelaskan didalam pakta integritas yang kami tanda tangani.

Baca Lainnya :  Mandar Bodyguard Legend Kiwal Garuda Hitam Resmi di Deklarasikan

Dirut Azis Tika juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan partnernya, yang berada dalam naungan Kantor AAS & Partners Law Firm.

“Terimakasih juga buat rekan-rekan, semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kita perkuat kerjasama, Insha Allah semua itu menjadi berkah buat kita, di dunia dan akhirat,” tutur Azis Tika.

(IL/Lz)