Jasa Raharja Perwakilan Watampone Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional 2022

WATAMPONE, TapakNews — Plt Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Muhammad Sabir dan beberapa perwakilan instansi terkait menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022 di Polres Bone, Jalan Yos Sudarso No. 27 Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Senin, (19/12/22).

Dalam pertemuan tersebut, membahas tentang tindak lanjut instruksi Kapolri dalam memastikan keselamatan lalu lintas jalan dan angkutan pada masa Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Langkah penting dalam pengamanan dan penunjang keselamatan angkutan Nataru diantaranya adalah memastikan seluruh armada angkutan umum dalam keadaan layak beroperasi, pembentukan posko pelayanan, penerapan protokol kesehatan selama masa Nataru, meningkatkan pengawasan keamanan, keadaan cuaca serta kenyamanan dan keselamatan penumpang dengan berkoordinasi instansi terkait lainnya.

Muhammmad Sabir berharap, dalam perayaan Nataru ini tidak terjadi kecelakaan atau kejadian luar biasa lainnya.

“Semoga seluruh masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru diberikan keselamatan dan kelancaran, sehingga dapat merayakan Nataru di tempat tujuan,” ujarnya.

Jasa Raharja kata Muhammad Sabir, akan melakukan kegiatan PAM Nataru selama masa perayaan hari raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Petugas Jasa Raharja akan terus melakukan monitoring korban kecelakaan selama Nataru baik kecelakaan di jalan raya maupun kecelakaan angkutan umum.

’Kami akan terus berkoordinasi dengan para mitra terkait untuk mendapatkan info terupdate jika ada kejadian kecelakaan, baik di jalan raya maupun angkutan umum,” ucap Plt Muhammad Sabir.

“Lalu kami mohon kerjasama dari instansi dan dinas terkait lainnya, jika terdapat informasi kecelakaan di jalan raya maupun sarana angkutan agar memberikan informasi kecelakaan tersebut secara cepat, akurat dan reliabel,” tambahnya.

Baca Lainnya :  Dugaan Pencurian di THM Paris Kendari, Jumadi Mansyur: Bedakan Hukum Pidana dengan Perdata

Selain itu Jasa Raharja Sulsel juga akan berpartisipasi dengan mengadakan kegiatan pemeriksaan Kesehatan gratis pada saat PAM Nataru.

HUMAS JASA RAHARJA PERWAKILAN WATAMPONE
Kantor Jasa Raharja Perwakilan Watampone
Jl. Ahmad Yani No.18 Watampone
Website : www.jasaraharja.co.id