Opening Cafe & Resto Rest Area 73 Diresmikan oleh Dandim 1409 Gowa

GOWA, TapakNews — Pemilik Cafe Resto Rest Area 73, Ahidah, S.Ag dan Eris Galuh yang juga berprofesi sebagai Jurnalis, menggelar peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dandim 1409 Gowa. Berlokasi di Jl. Tun Abd Razak (Depan Burger King) Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Jumat (19/05/23).

Dalam peresmian tersebut, owner (pemilik) Cafe Resto mengundang dari TNi-Polri, tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sekaligus halal bi halal dengan awak media.

Dengan hadirnya Cafe Resto Rest Area 73 di Kabupaten Gowa, yang bukan hanya menyajikan berbagai aneka minuman dan makanan yang lezat serta live musik. Akan tetapi, pemilik berharap mampu menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung dan warga setempat.

Sesuai dengan tema yang diberikan, “Cafe & Resto Rest Area 73 Mendukung Sinergitas TNI-Polri, Awak Media dan Masyarakat,”.

Hadir dalam peresmian tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 1409 Gowa, Letkol Inf Muh Isnaeni Natsir, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Somba Opu, AKP Ismail, mewakili Kapolres Gowa, tokoh agama Ustadz H. Basri, FKPM Makassar dan insan pers dari beberapa media.

Pada kesempatan ini, Dandim 1409 Gowa, mengucapkan terimakasih kepada pemilik Cafe Resto, dalam hal ini, Eris Galuh sebagai insan pers yang telah mengundangnya sekaligus untuk membuka peresmian cafe tersebut.

”Tak lupa pula kami menyampaikan bahwa kedepannya, apabila ada kegiatan -kegiatan positif, silahkan undang kami, Insya Allah kami akan siap menghadiri kegiatan tersebut,” ucap Dandim dalam sambutannya.

“Dan teman-teman juga bisa koordinasikan langsung dengan Babinsa d wilayah masing-masing,” tambahnya.

Dandim juga berharap dengan adanya Cafe Resto Area 73 ini, dapat menjadi wadah terciptanya hal-hal yang positif serta menjadi ajang tali silaturahmi dan sinergitas semua pihak dengan TNI.

Baca Lainnya :  Kapolri Berikan Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri kepada Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono

Sementara itu, pemilik Cafe Resto yang diwakili  Eris Galuh, mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 1409, Kapolsek Somba Opu, tokoh agama, awak media, dan seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya dalam peresmian tersebut.

Peresmian Cafe Resto Rest Area 73 Gowa, dinyatakan dibuka dan diakhiri dengan ditandai pengguntingan pita oleh Dandim 1409 Gowa,  didampingi Kapolsek Somba Opu Polres Gowa, dan  pemilik Cafe Resto, Ahidah.