Pelantikan dan Raker Pengurus Lembaga Kemahasiswaan FKM-UPRI Periode 2022-2023

MAKASSAR, TapakNews — Pengurus lembaga kemahasiswaan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI), menggelar pelantikan pengurus masa bakti 2022-2023. Bertempat di Aula Kampus II UPRI, Jl  Nipah-nipah Antang, Makassar. Jumat, (16/12/22).

Dalam gelaran pelantikan tersebut, sekaligus dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) pengurus, dengan mengusung tema, “Rekonstruksi Lembaga Kemahasiswaan yang Berintegrasi Demi Terbentuknya Kepengurusan yang Berkualitas”.

Hadir dalam giat itu, Dekan FKM UPRi, Ali Imran Thamrin, ST, SKM., MM, Wakil.Dekan Bidang Kemahasiswaan, Erni Kadir, SKM., Adm.Kes dan jajarannya, serta pengurus lembaga kemahasiswaan dalam lingkup UPRI.

Pada kesempatan ini, Ketua dan pengurus lembaga mahasiswa Dewan Perwakilan Mahasiswa (Deperma) dilantik langsung oleh Dekan FKM UPRI Makassar, yang kemudian Ketua Deperma melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ketua BEM melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himakesmas).

Dekan FKM UPRI, Ali Imran dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada seluruh pengurus baru kelembagaan mahasiswa FKM UPRI dan ucapan terimakasih kepada pengurus sebelumnya.

“Semoga pengurus baru dapat mengemban amanah dari Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat dengan baik. Dan kepada pengurus demisioner terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang telah banyak memberikan sumbangsih positif terhadap kampus,” tuturnya.

Sementara, hal senada dikatakan oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan, Erni Kadir. Ia mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus baru.

“Semoga dapat mengemban Amanah dan menjalankan organisasi menjadi lebih baik,” ucapnya.

Baca Lainnya :  Buntut PPDB, Harpansa Cs Akhirnya Terlapor di Polrestabes Makassar