Bupati Irwan Hamid Lantik A Tjahyo Kerrang Sebagai PJ Sekda Pinrang

PINRANG, TapakNews – Bupati Pinrang Irwan Hamid mengambil sumpah dan melantik A.Tjalo Kerrang selaku Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (1/9/23).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, sesuai regulasi yang ada, pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah bisa dilakukan dengan mangangkat seorang Penjabat atas persetujuan Gubernur Sulawesi selatan, sambil menunggu hasil dari seleksi terbuka yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Jabatan Sekretaris Daerah, lanjutnya, merupakan jabatan strategis dalam menjalankan tugas – tugas Pemerintahan.

Selain untuk menjalankan tugas – tugas administrasi, kata Bupati Irwan, Jabatan Sekretaris Daerah juga memiliki peran penting dalam merencanakan, mengkoordinasikan dan mengimplementasikan program dan kebijakan yang akan membawa kemajuan bagi daerah.

“Saya percaya, saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara,” ujar Bupati Irwan.

Bupati juga mengungkapkan agar seluruh Kepala OPD dan seluruh ASN untuk dapat bekerja dengan maksimal, tegas namun tetap memperhatikan norma dan aturan selaku aparatur.

Pada kesempatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

Publisher (Syass)

Baca Lainnya :  A Calo Kerrang Resmi Jabat Sekda Pinrang