HUT Bhayangkara ke-78, Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Gowa Terima Penghargaan Istimewa dari Kapolres 

GOWA, TapakNews — Unit Jatanras Sat  Reskrim Polres Gowa menerima penghargaan istimewa dari Kapolres Gowa dalam pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan di SMKN 3 Gowa. Senin, (01/07/2024) Pagi.

Upacara penghargaan tersebut dilaksanakan pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78, yang berlangsung meriah di lapangan Kantor Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, pada tanggal 1 Juli 2024.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dengan bangga mengapresiasi kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh Unit Jatanras Sat  Reskrim Polres Gowa di bawah kepemimpinan Kasat Reskrim Polres Gowa AKP BAHTIAR, S.Sos., S.H., M.H.

Menurutnya, pengungkapan kasus ini bukan sekadar penangkapan pelaku, tetapi juga merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak hanya berhasil mengamankan kerugian materil yang signifikan, tetapi juga berhasil menjaga keberlangsungan proses pendidikan di Kabupaten Gowa,” ujar AKBP R.T.S SIMANJUNTAK.

“Kinerja yang ditunjukkan oleh personel kami adalah contoh nyata dari dedikasi Polres Gowa dalam melindungi masyarakat dan lingkungan pendidikan dari ancaman kriminal,” sambungnya.

Kapolres Gowa juga menyebut, penghargaan ini menjadi momentum penting dalam mengukuhkan komitmen Polres Gowa dalam menjaga keamanan publik dan mendukung proses pendidikan di daerah tersebut.

Dengan semangat penuh, lanjutnya, Polres Gowa berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan perlindungan masyarakat di Gowa.

“Selain itu, kami Polres Gowa juga mengharapkan dukungan penuh dan partisipasi dari seluruh pihak yang terkait dan kepada Masyarakat Kabupaten Gowa pada umumnya, dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat Kabupaten Gowa,” tutup Kapolres Gowa. (*)

Baca Lainnya :  Kapolri Sidak Satpas SIM Polda Metro Jaya