Jasa Raharja Cabang Sulsel Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Kabupaten Mamuju

MAKASSAR, TapakNews — Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) Hendriawanto,  didampingi Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, Crisno Bowo, menyerahkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), berupa sembako untuk korban banjir di Kabupaten Mamuju. Sabtu, (22/10/2022).

Pada penyerahaan bantuan tersebut, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud yang diserahkan dan diterima melalui BPBD Kabupaten Mamuju Muhammad Taslim, serta perwakilan dari masyarakat yaitu Kepala Kelurahan Kalukku dan Kelurahan Bebanga.

Bantuan yang diberikan berupa sembako (beras, minyak goreng, dsb.) dimana bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah melalui Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Semoga dengan bantuan yang telah diserahkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan dapat segera pulih serta beraktivitas seperti sedia kala,” kata Kepala Cabang Sulsel, Hendriawanto.

Sebelumnya, pada hari Selasa, 11 Oktober 2022 sekitar pukul 17.00 WITA, banjir bandang dan tanah longsor melanda satu Desa dan dua Kelurahan di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

*******

HUMAS JASA RAHARJA PERWAKILAN MAMUJU
Kantor Jasa Raharja Perwakilan Mamuju
Jl. R.E. Martadinata, Kel. Simboro, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju
Telp : 0420 – 22523
Website : www.jasaraharja.co.id

Baca Lainnya :  Jasa Raharja Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Terminal Jeneponto