Semarakkan Hari Jadi Provinsi Sulsel ke-353, Jasa Raharja Sulsel Gunakan Baju Adat

MAKASSAR, TapakNews — Memperingati momen hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke-353 yang jatuh pada harii Rabu,19 Oktober 2022, Kepala PT Jasa Raharja Cabang (Kacab) Sulawesi Selatan (Sulsel), Hendriawanto,, S.E, beserta jajaran turut menyemarakkan dengan menggunakan baju adat Sulawesi Selatan.

Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan tahun ini mengangkat tema “Sulsel Optimis Sulsel Tangguh Ekonomi Berdaulat”.

Hendriawanto menyampaikan bahwa pemakaian baju adat ini sebagai wujud memelihara kearifan local dan kecintaan kepada tanah tempat kita berbakti, Sulsel.

“Kami berharap semoga kedepannya Sulawesi Selatan semakin maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman,” katanya. Kamis, (20/10).

Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas memberikan perlindungan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan dan para penumpang angkutan umum di darat, laut dan udara terus berkomitmen penuh, untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Salah satu bentuk komitmen ini yaitu sinergi kemitraan, khususnya dengan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, yang senantiasa harus mendapat dukungan operasional dalam menjalankan tugasnya,” ucap Kacab Hendriawanto.

Jasa Raharja juga terus menghimbau kepada masyarakat, khususnya para pemilik kendaraan bermotor agar patuh dan tepat waktu membayarkan pajak kendaraan bermotornya. Pembayaran PKB-SWDKLLJ akan memberi manfaat baik untuk pemerintah provinsi, pemerintah daerah serta untuk masyarakat itu sendiri.

*******
HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI SELATAN
Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan
Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar
Telepon : 0411 – 872988
Website : www.jasaraharja.co.id

Baca Lainnya :  Jasa Raharja Sulsel Berkunjung ke Kantor ASDP Cabang Selayar