Jasa Raharja Sulsel Partisipasi dalam Pemantauan Pos Terpadu, Gereja serta Monitoring Situasi Kamtibmas Makassar

MAKASSAR, TapakNews — PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) turut berpartisipasi dalam giat Pemantauan Pos Terpadu, Gereja serta monitoring situasi Kamtibmas pada perayaan malam natal tahun 2022. Sabtu, (24/12/22).

Giat ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman serta Walikota Makassar, Danny Pomanto.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk pengamanan di wilayah Kota Makassar, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

PT Jasa Raharja Cabang Sulsel siaga diberbagai wilayah di seluruh Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai langkah antisipasi mengingat tingginya mobilitas masyarakat saat periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Untuk itu masyarakat selalu diimbau untuk waspada, berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan ketika melakukan perjalanan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulsel Hendriawanto, S.E., mengatakan penerapan sistem pelayanan digital kepada korban kecelakaan dilakukan dari hulu ke hilir dengan melibatkan Rumah Sakit.

“Khusus pada periode Natal dan Tahun Baru kali ini disiagakan 24 jam,” ucapnya.

Hendriawanto juga berharap, “semoga situasi dimasa Natal hingga Tahun Baru 2023 nanti, selalu aman dan kondusif,” harapnya.

HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI SELATAN
Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan
Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar
Telepon : 0411 – 872988
Website : www.jasaraharja.co.id

Baca Lainnya :  Jaksa Agung ST Burhanuddin Kunjungi Kejaksaan Negeri Banyuasin, Tekankan Disiplin Pegawai