Sinergi Jasa Raharja Sulsel dan RS Hikmah Citra Medika Sengkang dalam Implementasi JR-Care

WAJO, TapakNews — Menindaklanjuti penerapan Aplikasi JR-Care secara menyeluruh, akselerasi secara marathon terus dilakukan Plt Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Muhammad Sabir, guna menyamakan persepsi di level Top Management Rumah Sakit agar aplikasi JR-Care dapat berjalan dengan optimal dan tepat guna.

Penanggung Jawab Samsat Wajo, Muhammad Rizki, kali ini melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit (RS) Hikmah Citra Medika Sengkang untuk melakukan penandatanganan Addendum Perjanjian Kerjasama (PKS) yang telah disepakati bersama. Senin, (26/12/22).

Bertempat di Ruangan Direktur RS Hikmah Citra Medika, dr. H. Muhammad Risal, Sp. B selaku Direktur Utama RS Hikmah Citra Medika Kabupaten Wajo menerima kunjungan Rizki.

Mereka melakukan pembicaraan penting terkait penerapan Aplikasi JR-Care yang dilanjutkan dengan penandatangan Addendum secara simbolis terkait penerapan JR-Care dalam penanganan korban Kecelakaan Lalu Lintas (KLL) di RS Hikmah Citra Medika Sengkang.

Rizki mengakhiri kunjungan dengan menyampaikan apresiasi kepada Direktur Utama RS Hikmah Citra Medika Sengkang yang telah melakukan kerjasama dengan baik selama ini.

“Diharapkan dengan implementasi aplikasi JR-Care, pelayanan terhadap korban kecelakaan dapat berjalan secara produktif dan optimal, sehingga dapat menurunkan tingkat fatalitas korban,” katanya.

Selain itu kata Rizki, melalui implementasi JR-Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna.

HUMAS JASA RAHARJA PERWAKILAN WATAMPONE
Kantor Jasa Raharja Perwakilan Watampone
Jl. Ahmad Yani No.18 Watampone
Website : www.jasaraharja.com

Baca Lainnya :  Implementasikan JR-Care, Jasa Raharja Sulsel Lakukan Kunker ke RSUD Lanto Dg Pasewang Jeneponto