Jasa Raharja Sulsel Silaturahmi dan Koordinasi di Puskesmas Malengke Luwu Utara

MAKASSAR, TapakNews — Kepala Sub Bagian SW dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Muhammad Sabir, SE bersama dengan Penanggung Jawab Samsat Luwu Utara, M. Faisal Kafrawi, SH, MH melakukan kunjungan ke Puskesmas Malangke Kabupaten Luwu Utara, pada Hari Sabtu (19/11/22).

Kunjugan ini disambut baik oleh Karmila selaku Petugas Puskesmas Malangke. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi mengenai penanganan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Integrasi sistem Jasa Raharja dengan Pihak Fasilitas Kesehatan serta Pihak Kepolisian sangat membantu percepatan pelayanan Jasa Raharja kepada masyarakat dalam memberikan kepastian jaminan korban kecelakaan.

Berbagai transformasi dan digitalisasi yang sudah dilakukan ini sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja untuk turut serta berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pemulihan ekonomi Nasional melalui penyelenggaraan Program Perlindungan Dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas serta korban kecelakaan alat angkutan umum.

Karmila mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas kunjungan dari pihak Jasa Raharja Sulawesi Selatan ini. Beliau berharap semoga sinergitas ini dapat lebih baik kedepannya serta memberikan manfaat satu sama lain.

HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI SELATAN
Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan
Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar
Telepon : 0411 – 872988
Website : www.jasaraharja.co.id

Baca Lainnya :  Kurang dari 24 Jam Jasa Raharja Sulsel Serahkan Santunan Korban Laka di Morowali Sulteng