Meriahkan HUT ke-67, Kodam XIV/Hsn Gelar Lomba Mancing Mania di Dermaga Lantamal VI Makassar

MAKASSAR, TapakNews — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Tahun 2024, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Lomba Mancing Mania yang diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Kodam, Komandan dan Kepala (Dan/Ka) satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Makassar, bertempat di Dermaga Lantamal VI Makassar. Kamis (30/05/2024).

Acara ini dihadiri langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. Pangdam mengatakan bahwa acara ini tak hanya menjadi ajang kompetisi memancing, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara para peserta.

Setelah melalui kompetisi yang sengit, berikut adalah para pemenang yang berhasil meraih Juara dalam lomba tersebut : Juara I diraih oleh Aster Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Kav Eko Saptono, S.E., M.M., Juara II Danyonzipur 8/SMG Letkol Czi Imam Subekti, S.E., M.Sc., dan Juara III Kakudam XIV/Hasanuddin Kolonel Cku Asep Supendi.

Selain itu, juga terdapat Juara hiburan dengan kategori Juara, sebagai peserta memiliki alat mancing terlengkap diraih oleh Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Tri Saktiyono dan Juara peserta memancing paling serius diraih oleh Danpomdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Imran Ilyas, S.H., M.H.

(*)

Baca Lainnya :  Jasa Raharja bersama Satgas Bencana BUMN, Gotong Royong Bantu Masyarakat Korban Gempa Cianjur