Sekda Pinrang Pimpin Rakor Pengelolaan Media

PINRANG TapakNews – Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Pinrang Ir. Budaya,., MM memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) pengelolaan media yang dihadiri oleh Seluruh Kepala OPD dan perwakilan Kepala OPD di ruang rapat Sekda Pinrang, Senin (10/7/23).

Dalam penyampaiannya, Sekda Budaya mengungkapkan bahwa, penguatan peran pers dan insan media dalam membantu mensosialisasikan program, kegiatan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat penting.

Olehnya itu, Sekda Budaya berharap. Kepala OPD untuk membangun komunikasi dan hubungan baik dengan para insan media melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian sebagai leading sektor hubungan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang A.Haswidy Rustam,S.STP, M.Si mengungkapkan, peran media sangat penting, terutama saat ini dimana kemajuan teknologi telah mengambil peran yang sangat besar dlaam dunia publikasi dan pemberitaan.

“Rakor ini diharapkan menjadi awal dari terbangunnya kesepahaman diantara OPD terkait kerja sama yang akan dibangun ataupun ditingkatkan diantara OPD dan para pewarta sebagai upaya terwujudnya pemberitaan yang berimbang ditengah masyarakat,” ucap Kadis Kominfosandi. .(*/)

Publisher: (Syass)

Baca Lainnya :  Sengketa Tanah di Romang Lompoa Jadi Sorotan, Kuasa Hukum Kodja: Keterangan Kepemilikan Tanah Cacat Prosedural