Moment Bulan Penuh Berkah, LSM BAN Makassar Berbagi Takjil di Anjungan Pantai Losari

MAKASSAR, TapakNews – Berbagi takjil merupakan tradisi yang acap kali ditemui pada bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah. Dimana tradisi tersebut berbagi makanan menjelang berbuka puasa.

Tak terkecuali LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara (BAN) yang baru-baru ini dibentuk untuk DPC Kota Makassar dan di nahkodai Dra. Jumhuriah Palureng.

Meskipun baru seumur jagung, namun LSM BAN Makassar, sudah menunjukkan eksistensinya dan kepeduliannya terhadap sesama, dengan berbagi takjil di moment bulan penuh berkah ini.

BAN Makassar berbagi takjil di sekitaran anjungan pantai losari, bagi warga yang ada dilokasi maupun bagi pengendara bermotor yang melintas dilokasi tersebut. Minggu, (31/03/24).

Ketua LSM BAN Makassar Jumhuriah Palureng, atau yang akrab disapa Bunda Jum, mengatakan moment bulan Ramadhan ini merupakan kesempatan untuk lebih memperbanyak amal dan ibadah.

“Bulan penuh berkah ini kesempatan bagi kita untuk lebih memperbanyak berbuat kebaikan, dan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kami, LSM BAN Makassar terhadap sesama,” ucap Bunda Jum, setelah membagikan takjil.

Selain itu, bunda Jum juga mengatakan bagi-bagi takjil ini merupakan pertama kalinya di lakukan oleh LSM BAN Makassar.

“Karena BAN Makassar baru dibentuk tahun ini, ini pertama kalinya kami berbagi takjil. Ini merupakan moment tepat bagi kami untuk berbagi terhadap sesama dan juga sekiranya Baladhika Adhyaksa Nusantara Makassar bisa menjadi sahabat dan dikenal luas oleh masyarakat, khususnya di Kota Makassar,” ungkap mantan Ketua Pemuda Pancasila FAC Rappocini Makassar, itu.

Bunda Jum juga berharap, apa yang telah dilakukan BAN Makassar di Moment bulan suci Ramadhan ini bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua.

“Semoga apa yang kami perbuat ini,
mendapat pahala, dan menjadi berkah buat kita semua. Dan tentunya berbagi takjil Ini merupakan langkah awal dan tentu kedepannya, insya Allah BAN Makassar akan berusaha untuk terus berbuat hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Bunda Jum. (IL)

Baca Lainnya :  Rencana Raker, LSM BAN Makassar Meeting Internal