Raih Juara Favorit Tingkat Nasional Lomba Penulisan 1000 Artikel Golantang, Sendi Peronika Harumkan Kampus UPRI

MAKASSAR, TapakNews — Salah satu mahasiswa Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, khususnya Fakultas Kesehatan (FK) kembali membawa nama harum kampus UPRI dengan meraih Juara Favorit tingkat nasional dalam ajang/lomba “Penulisan 1000 Artikel Golantang”.

Lomba tersebut digelar oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat dan di ikuti oleh mahasiswa untuk seluruh kampus/universitas se-Indonesia.

Sendi Peronika, mahasiswi perwakilan FK-UPRI Makassar telah berhasil meraih Juara Favorit tingkat nasional dengan karya/artikelnya berjudul, “10 Tips Latihan Tangan Lansia Sederhana yang Bermanfaat Untuk Kesehatan”.

Menanggapi keberhasilan yang diraih oleh Sendi Peronika, Dekan FK-UPRI Makassar, Erni Kadir, SKM., M. Adm.Kes, sangat bangga dan salut atas prestasi yang diraih Sendi, mahasiswi Fakultas Kesehatan semester akhir itu.

“Kami sangat bangga dan salut, atas kerja keras Sendi Peronika, hingga berhasil meraih juara favorit tingkat nasional, dalam Lomba Penulisan 1000 Artikel Golantang,” tutur Dekan FK-UPRI itu. Sabtu, (08/07/23).

Hal itu tentunya kata Erni Kadir, membawa harum nama Kampus ditingkat nasional, dan terkhusus bagi Fakultas Kesehatan.

Dekan FK-UPRI Erni Kadir juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas keberhasilan yang di raih mahsiswanya itu.

“Selamat buat Sendi Peronika atas prestasi yang diraihnya, tidak mudah meraih juara favorit dengan menghadapi begitu banyak peserta untuk seluruh kampus se-Indonesia, tanpa adanya kemampuan yang luar biasa untuk menulis artikel tersebut,” ucapnya.

Di ketahui pemenang dalam lomba “Penulisan 1000 Artikel Golantang, yang diraih Sendi Peronika diliat dari banyaknya pengunjung (views) dari link artikel yang ditulisnya. (IL).

Baca Lainnya :  HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Jasa Raharja Sulsel Berikan Bantuan Kursi Roda Korban Lakalantas